Bagaimana Cara Membeli Tampilan TikTok Agar Video TikTok Viral?

Anda bisa mendapatkan lebih banyak penayangan di TikTok dengan mengikuti langkah-langkah ini.

Cara kerja algoritme TikTok agak menjadi misteri, tetapi semakin banyak penayangan yang diterima video, semakin TikTok akan menganggapnya populer dan mempromosikannya ke umpan konten orang lain. Anda tidak akan dapat membeli cara untuk mendapatkan lebih banyak tampilan, karena TikTok memiliki kebijakan ketat terhadap bot dan akan menghilangkan jumlah tampilan Anda jika terdeteksi.

Namun, tidak terlalu sulit untuk mendapatkan daya tarik alami. Anda memposting video, TikTok menunjukkannya kepada 300-500 pengguna. Tujuannya adalah untuk mendapatkan setidaknya 70% dari pengguna tersebut untuk melihat video Anda sehingga TikTok dapat melanjutkan siklus itu dan membuatnya menjadi viral.

Ada beberapa cara untuk menarik perhatian audiens Anda. Yang pertama adalah memastikan video Anda diputar setidaknya selama lima detik, menghasilkan satu penayangan. Selain itu, video yang lebih pendek dapat mengumpulkan penayangan lebih cepat karena setiap kali seseorang memutar otomatis atau mengulang video Anda, itu dianggap sebagai penayangan lain. https://www.topstik.com/buy-tiktok-video-views
Berikut adalah beberapa saran.

Waspadai kata kunci dan tagar populer

Menggunakan tagar sangat penting untuk mendapatkan tampilan dan suka di TikTok. Algoritme menggunakan tagar untuk menentukan tema video Anda dan kepada siapa video tersebut harus dikirimkan berdasarkan minat pengguna lain. Beli Tampilan Video TikTok

Menyertakan kata kunci yang relevan dalam deskripsi video Anda juga dapat membantu orang lain menemukan konten Anda di aplikasi saat mereka menelusuri konten. Awasi subjek terpanas untuk melihat apa yang sedang hangat saat ini. Jika Anda memiliki konten yang relevan untuk merek Anda, lompat ke percakapan.

Menurut sebuah penelitian, 61% pengguna TikTok melihat merek lebih menarik ketika mereka melihat mereka mengambil bagian dalam tren TikTok. Beberapa tren mungkin tampak konyol, tetapi tidak semuanya seperti yang terlihat.

Pencarian tren di aplikasi seluler TikTok dulunya sederhana, berkat tab Temukan. Sekarang, Anda masih dapat melihat bagian Discover di situs web TikTok. Untungnya, mereka telah mengganti tab Temukan dengan tab Teman untuk mempermudah menemukan orang yang Anda kenal.

Pilih spesialisasi

Cobalah untuk tetap mencari pasar yang belum tersentuh pada aplikasi yang dapat Anda isi. Pikirkan tentang jenis konten yang ingin Anda lihat yang saat ini tidak ada, dan buatlah. Ada banyak sub-kategori di TikTok, mulai dari rekomendasi buku komik hingga panduan persiapan makanan. Beberapa orang tertarik pada masalah yang sama dengan Anda, apa pun itu. Anda dapat memperoleh akses ke audiens yang unik jika Anda menggunakan tagar sehubungan dengan materi pelajaran Anda.

Anda juga dapat membangun ikatan dengan pemirsa spesifik Anda dengan mengomentari dan menyukai video serupa. Agar tidak terdengar terlalu promosional, respons cerdas Anda mungkin mendorong audiens untuk menjelajahi halaman profil Anda dan semua kontennya. Anda mungkin juga ingin mendapatkan akun bisnis untuk melacak keterlibatan metrik untuk melihat apa yang terhubung dengan orang dan apa yang tidak.

Gunakan lagu-lagu trendi untuk video TikTok Anda

Suara dan lagu yang digunakan di TikTok sering kali populer, jadi Anda harus berhati-hati saat menggunakannya agar tidak menampilkan video orang lain kepada orang lain. Buka telinga Anda untuk ketukan menarik terbaru, karena yang baru terus-menerus dihasilkan.

Anda dapat mengetahui tentang suara populer saat ini dengan mengetuk tombol Posting (+) dan kemudian Tambahkan Suara di aplikasi. Anda akan melihat daftar putar TikTok dari klip suara paling populer. Anda dapat membuat suara Anda di TikTok jika Anda mau. Jika mereka menjadi populer, orang akan lebih sering melihat atau mendengarkan TikTok Anda.

Disney telah membuat dua format video baru, Stitch dan Duet, yang menurut perusahaan akan berfungsi sebagai template untuk inovasi masa depan.

Menggandakan video yang sedang tren adalah cara yang mulus untuk memanfaatkan kesuksesannya dan mengumpulkan beberapa penayangan tambahan di TikTok. Menggunakan Duet, Anda dapat menambahkan komentar atau reaksi Anda ke video pengguna lain dengan berbagi layar terpisah dengannya.

Anda dapat menggunakan salah satu dari fitur ini untuk menggabungkan bagian dari video pembuat konten lain dengan rekaman Anda untuk membuat satu video baru. Dengan membonceng beberapa konten yang telah terbukti, Anda dapat membantu agar kontribusi Anda dilihat oleh banyak penggemar mereka. https://www.wikiful.com/@topstik/paano-makakuha-ng-mas-maraming-view-sa-tiktok

Design a site like this with WordPress.com
Get started